Senin, 14 Maret 2011

Filosofi Lambang

Hai sodara, mungkin kalian bertanya-tanya, kenapa disetiap sisi sudut blog kami terdapat lambang sedemikian rupa. Kalian tahu apa maksud dari lambang tersebut?? ini lhoh, lambang yg dimaksud..

 
Nah,.. disini kita akan jelasin filosofi lambang tersebut, lambang tersebut tergolong dalam unsur HARDCORE. Hardcore merupakan salah satu aliran musik yang keras. Oleh karenanya, kita mempunyai pikiran sendiri akan kata "keras" tersebut. Keras disini yang dimaksud adalah kerasnya akan sebuah pembelajaran. Kita semua tahu, dalam proses pembelajaran ini, masih ada suatu paksaan. Paksaan itu bagi beberapa siswa mungkin sangat menyiksa. Ketika siswa ingin ini, guru berkehendak lain, dan sebagainya. Kalo gini caranya kapan majunya?? emang sih, pendapat siswa ato keinginan siswa kadang konyol, gak mutu. Tapi kenapa enggak di pertimbangkan? hahhh...

Kurang lebihnya seperti itulah filosofi dari kami mengenai lambang tersebut. Intinya, disini kita BERONTAK akan hal-hal sedemikian. Kita punya otak, kita punya daya, kenapa enggak kalian tampung.
Buat kami, yang terpenting adalah ALL IS WELL :D

Blog Competition Smada
XI BAHASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar