Sabtu, 26 Maret 2011

Kertas Lusuh

Hai..hai..hai.. akhirnya bisa posting lagi nih sodara, setelah beberapa hari koneksi Internet ngadat (gara-gara pindah paket speedy, nyari yang lebih murah, hihihi :p) Ups... oiya, lagi-lagi proker taunan dateng, tau gak apa?hhi, MID SEMESTER haha..

Tapi Alhamdulillah nih, udah kelar buat kelas XI, dan buat kelas X masih ada hari senin besok, dihitung dari posting ini diupdate sodara..hehe Tapi tak apalah, itulah proker taunan kita bersama. ^^

MID SEMESTER, UAS, UNAS, de el el, pasti tak lengkap rasanya bila kita meninggalkan budaya kita semua, haha. Tak asing lagi dong, MENCONTEK pastinya :D Suatu kegiatan yang memang wajib dilakukan pada saat sikon mendesak :p tapi tak apalah, sekali kali mencontek :p (Berkali-kali to yo yang bener) hahaha..

Sebenernya sih, kalo kita berfikir jauh kedepan, bukankah kebiasaan mencontek itu melahirkan KORUPSI?? Berarti dedengot-dedengot korupsi dijagat raya ini dulunya mencontek dong pas dibangku sekolah? Bisa dipastikan :D hehehe Okelah, kita semua tau menconteklah, nelaklah, ngepeklah, dan sak brayatnya itu merupakan kebiasaan negatif (-) Kebiasaan kecil yang akan melahirkan  perubahan besar.hehe Oleh karenanya, mari kita sadar diri untuk lebih percaya diri. Asal kita belajar, pasti bisa kok. Yang penting PD aja sama jawabn kita. Ya ndak? :')

Ada lagi nih cerita lain waktu Mid semester, beberapa siswa digiring ke ruang panitia.haha Jadi gini ceritanya, pas bel masuk, semua siswa memasuki ruang ujian, nah waktu itu si Pengawas ujian keliling kelas, ditunjuklah orang orang yang berkriteria seperti ini :
*Rambut Panjang
*Tak memakai nama dada
*dan lain lain..hehe
Hahaha, lalu mereka digiring ke ruang panitia nih sodara, bayangin aja, ngerjain soal, ditemeni pengawas-pengawas banyak banget, mati kutu kan ya :D Makannya, besok-besok yang tertib dong :p Tapi tak masalah juga sih, jadikan itu semua jadi kenangan terindah dihidupmu ya kawan :D haha :D

Blog Competition Smada
XI Bahasa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar